Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Padang Guci Hulu Patroli Dialogis

Kaur – Personel Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkul, Bripka Anton Susilo berserta Bripka Harpidi, Bripka Tepi Kurniawan, dan Briptu Jupico Varizi. melaksanakan Patroli Diologis Antisipasi Premanisme dan 3C serta Pengamanan Obyek Vital di Wilkum Polsek Padang Guci Hulu Sabtu, (11/05/2024) Sekira pukul 21.40 Wib.

Sekira pukul 21.40 Wib, Piket Yanmas Polsek melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran pemuda di Desa Lawang Agung Kec. Lungkang Kule Kabupaten Kaur Antisipasi Premanisme dan 3C (Curat, Curan, Curas)

Sekira pukul 22.30 Wib Piket Yanmas Polsek melaksanakan Pengamanan Objek Vital Di Kantor Camat Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur.

Selanjutnya Piket Yanmas melaksanakan giat Patroli diseputaran Titik2 Rawan antisipasi terjadinya Tindak Pidana Curanmor dan Curnak

Piket Yanmas Polsek melaksanakan Patroli Mobiling diseputaran Wilkum Polsek Padang Guci Hulu antisipasi giat anak-anak muda yang sering melakukan Balap liar

Adapun imbauan Piket Yanmas kepada masyarakat dianatranya Agar tidak minum- minuman keras dan tidak menyalahgunakan Narkoba Serta tidak melakukan tindakan yang akan merugikan diri sendiri. Agar pada saat memarkirkan sepeda motor memberikan kunci tambahan guna mengantisipasi terjadinya curanmor.

Menghimbau kepada para penjaga malam perkantoran agar pada saat malam hari agar seluruh pintu di cek kembali guna mengantisipasi hal hal yang tidak di ingikan, Menghimbau Kepada Anak muda untuk tidak melakukan balap liar

Personel juga Sosialisasi pada warga dan pemuda untuk menghubungi call center 110 polres kaur apabila ada gangguan kamtibmas.

Dari hasil Kegiatan, Masyarakat akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Padang Guci Hulu untuk menciptakan situasi di Wilayah Polsek Padang Guci Hulu yang aman dan Kondusif dan membantu pihak TNI / Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Komentar