Jaga Ketertiban dan Kondusifitas di Wilkum, Polresta Bengkulu Tingkatkan Patroli

Bengkulu – Patroli 11.01 Sat Samapta Polresta Bengkulu Mobiling di wilayah hukum Polresta Bengkulu, Senin (26/02/2024) dini hari

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polresta Bengkulu baik objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli ini, personel memberikan imbauan kepada anak muda yang masih nongkrong didaerah Padang Jati dan menyambangi anak muda tersebut serta memberikan imbauan untuk tidak berlama-lama lagi nongkrong untuk menghindari tindak pidana yang tidak diinginkan.

Tim patroli juga menyambangi pos ronda yang masih aktif dan menghimbau kepada anggota ronda untuk selalu siaga dan waspada saat menjaga komplek untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali.

“Diharapkan dengan adanya Patroli 11.01 warga merasa aman dan nyaman sehingga menimalisir kejadian tindak pidana,” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polresta Bengkulu AKP Yan Irvai, S.H.

Komentar