Jaga Sitkamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Laksanakan Sambang kepada warga Desa Cahaya Negeri

Seluma – Selasa (14/05/2024) bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja melaksanakan giat patroli sambang desa di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Bhabinkamtibmas saat Sambang Desa
memberikan himbauan Waspada terhadap kejahatan yang sedang marak saat ini antara lain jambret/curat, curas, Curnak dan curanmor karena desa Cahaya Negeri merupakan desa yang ramai dan terletak dekat dengan kota Bengkulu.

Menghimbau kepada warga Desa Cahaya Negeri Kec.Sukaraja untuk lebih berhati hati apabila ada nomor yang tidak dikenal menghubungi untuk keperluan tertentu dan pastikan nomor tersebut dari orang yang dikenal, dan diketahui status keberadaannya serta waspada terhadap bentuk penipuan melalui media sosial.

Himbauan agar sebelum meninggalkan rumah, rumah sudah dalam keadaan terkunci dan kompor dalam keadaan mati.

Berkoordinasi kepada Perangkat Desa apabila menemukan permasalahan dan ada kegiatan2 di Desa, serta sampaikan informasi kepada Bhabinkamtibmas.

“Sambang desa merupakan giat personil untuk mengetahui kondisi desa yang menjadi binaan Bhabinkamtibmas dan rutin dilaksanakan agar Kamtibmas desa menjadi aman dan nyaman,” jelas Kapolsek Sukaraja.

Komentar