Jajaran Polres Kepahiang Laksanakan Jumat Curhat Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu 2024

Kepahiang – Polres Kepahiang Polda Bengkulu melalui Polsek Jajarannya menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam ops mantap brata nala 2023-2024.

Kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K., M.Si., didampingi para PJU Polres Kepahiang dan Kapolsek jajaran di seluruh jajarannya, Jumat (24/11/2023).

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Kepahiang dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam ops mantap brata nala 2023-2024,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Saran, kritik, dan informasi masyarakat sangat kami butuhkan dalam pelaksanaan tugas kami. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Selain untuk mendapatkan saran dan kritik dari Masyarakat dalam pelaksanaan tugas, kegiatan jumat curhat ini juga sebagai salah satu Upaya dari Polres Kepahiang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 yang sedang berlangsung.

Komentar