oleh

Jaka Dernata Dipercaya Menjadi Ketua Cabang IMM Kota Bengkulu Periode 2018-2019

Bengkulu, Bengkuluone.co.id – Jaka Dernata, Di Pilih sebagai ketua Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bengkulu periode 2018-2019. Jaka dipercaya memimpin IMM Kota Bengkulu dalam Musyawarah Cabang ke XVIII yang berlangsung selama dua hari di Aula Kampus III UMB. Muscab IMM diikuti oleh Pimpinan Komisariat IMM se Kota Bengkulu, dari hasil Muscab juga terpilih sebanyak 13 formatur yang akan menyusun komposisi Pimpinan Cabang IMM Kota Bengkulu setahun kedepan, demikian dikatakan M Gusti Prianda, Ketua Panitia Muscab IMM ke XVIII, Minggu (14/10/2018).
Ketua terpilih Jaka Dernata menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari forum Muscab yang mengamanahkan dia sebagai ketua. Dia berharap dukungan dalam memimpin IMM kedepan dari berbagai elemen di IMM, mulai dari kader, pengurus, alumni dan keluarga besar Persyarikatan Muhammadiyah. “Kami akan melakukan penguatan organisasi dari dua sisi, internal dan eksternal. IMM harus tetap menjadi garda terdepan dalam pergerakan dibidang sosial, terutama di Kota Bengkulu,” kata Jaka.

Jaka berharap terjadi solidaritas antara jajaran pengurus disemua level kepemimpinan, mulai dari komisariat. “Saya ingin IMM lebih aktif dimasa kepemimpinan saya,” sampainya.
13 Formatur tersebut sebagai berikut :
1. Jaka Dernata sebagai ketua umum
2. Anasril
3. Hazisko Saputra
4. Mitra Wibowo
5. Kelvin Aldo
6. M. Muksin Haris
7. Bobi Ariansyah
8. Yessi Silviana
9. Vera Anggraeni
10. Wahyuni Erlita
11. Tasmi Yelli
12. Septika Zulfiana
13. Nurul Evita Nasution. (Sat)

Komentar

Berita Terbaru