oleh

Jalan Meranti 1 Mulus Sampai Gang, Warga Kepemimpinan Helmi Sudah Terbukti

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Calon walikota Bengkulu Incumbent Helmi Hasan yang maju dalam Pilwakot Bengkulu untuk  kedua kalinya tampaknya akan sulit di kalahkan oleh pasangan calon walikota Bengkulu lainya, pasalnya program 1000 jalan mulus yang merupakan program Helmi Hasan selama menjabat walikota sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Bengkulu.

Salah satu yang menjadi bukti nyata program Helmi tersebut yaitu pembangunan jalan Meranti 1 Kelurahan Sawah Lebar Baru yang bermanfaat bagi warga sekitar, bahkan setelah berakhirnya masa jabatan Helmi Program tersebut tetap berlanjut,  melalui Dinas PUPR yang merupakan ujung tombak pembangunan di Kota Bengkulu.

Setelah dibangun mulus jalan Meranti 1 program tersebut dilanjutkan dengan pembangunan salah sartu Gang Karunia Musik yang terhubung dengan jalan Meranti 1, sehingga akses warga menjadi lancar.

Menurut Deni salah seorang warga di jalan Meranti mengucapkan terimakasih kepada kepemimpinan Helmi yang sudah terbukti membangun kota Bengkulu yang membawa manfaat bagi masyarakat banyak.

“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada pak Helmi Hasan sebab di bawah kepemimpinan Helmi jalan di depan rumah kami dibangun mulus bahkan sampai ke dalam Gang, kepemimpinan Helmi Sudah terbukti membangun kota Bengkulu dan semoga Helmi kembali menjadi Walikota” ujar Deni

 

Komentar