Jalin Komunikasi Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Kota Bengkulu – Rabu, (24/04/2024), Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Lebar Baru Aipda Rahmi Darmitawati melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan warga Jln. Sepakat RT 14 RW 04 Kel. Sawah Lebar Baru

Disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Lebar Baru bahwa kegiatan Sambang Kamtibmas ini dilakukan untuk menyampaikan pesan kepada warga agar selalu waspada dengan segala bentuk gangguan Kamtibmas terutama tindak kejahatan / Kriminalitas.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga agar tidak lalai akan harta bendanya, antisipasi pencurian, maupun kebakaran dan pembobolan rumah dan Tetap menjaga kebersihan lingkungan dimana saat ini sdh maraknya penyebaran penyakit DBD, dikarenakan banyaknya siring/got yang tergenang air lantaran tersumbat, antisipasi banjir yang saat saat sekarang ini tingkat curah hujan cukup tinggi dalam wilayah Kota Bengkulu.

Adapun tujuan pelaksanaan sambang kamtibmas ini untuk menjalin komunikasi terhadap warga agar selalu terjalin hubungan yang baik antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat kelurahan Sawah Lebar Baru dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas maupun kantor polisi terdekat.

Komentar