Jalin Komunikasi dan Silahturahmi, Polsek Teluk Segara Jumat Curhat Bersama Warga

Bengkulu – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., diwakili dengan Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H., dan Personel melaksankan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung warga masyarakat jalan Bencolen street Kel. Bajal Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Jumat (01/03/2024).

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Adapun maksud dari kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada Warga dan mendengar aspirasi masyarakat yang ingin disampaikan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Kanit Bimas juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada pada saat berkendaraan ataupun memakirkan kendaraan.

Pada kegiatan Jumat Curhat Polsek Teluk Segara juga mendengarkan keluhan masayarakat untuk melakukan patroli di jam-jam rawan terutama pada malam hari di karenakan banyak anak-anak nongkrong sampai larut malam dan anak-anak mengendarai motor menggunakan knalpot brong dan tidak menggunakan helm.

Kegiatan Jumat Curhat ini berjalan dengan baik, dan terjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dan masayraka, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Segara Polres Kota Bengkulu.

Komentar