Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Sambang di Desa Sukarami 

Kaur – Jalin Sinergitas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu Bripka Wawan. S dan Babinsa Serda Siswanto melaksanakan sambang warga Desa Sukarami, Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Rabu (06/12/2023).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan warga di desa binaan, untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Kaur Tengah.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya/ Hoax yang tersebar di Media Sosial yang mungkin dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam beraktivitas antisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mensosialisasikan dan mengimbau, terkait dengan warga / masyarakat apabila akan melaksanakan pesta pernikahan agar dapat mengurus ijin keramaian ke polsek setempat, dg membawa foto copy KTP, Rekomendasi dari kepala desa dan surat pernyataan dari pihak penyelenggara. Serta mengimbau kepada warga situasi saat ini musim pancaroba agar tetap jaga kesehatan dan selalu waspada terhadap bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas, bencana alam ataupun tindak pidana agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dengan No Hp 085789558890 dan Babinsa dengan No HP 0822211637677,” imbau Bhabin.

Komentar