Jaring Aspirasi Warga Polsek Manna Lakukan  Jumat Curhat 

Bengkulu Selatan – Dengarkan keluhan warganya, Kapolsek Manna IPTU Asep Syah Maulana S Ikom   beserta para Kanit dan Bhabinkamtibmas  Laksanakan giat  dalam acara bertajuk “Jum’at Curhat” yang bertempat  di Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Selatan, Jumat (27/04/24) Pagi.

Mendengarkan langsung keluhan, aduan dan masukan dari warga masyarakat kepada pihak kepolisian itulah tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat dengan  Kapolsek.

Kami ingin mendengar secara langsung apa keluhan dan masukan warga masyarakat di lapangan sehingga kami dapat menindaklanjuti dengan segera. Ucap Kapolsek Manna Iptu Asep Syah Maulana S Ikom

Dalam kesempatan tersebut warga memohon kiranya sebagai bentuk Polri dalam melayani masyarakat,
Mohon kiranya kepada pihak Polsek Pinoraya  bisa menindak lanjuti tentang Sdr. Soni  Menyampaikan perihal permasalahan Menyampaikan permintaan untuk mengadakan pasar murah di desa tanjung raman seperti yg dilaksanakan di kantor Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bengkulu Selatan dan yang kedua sdr. Parman  menyampaikan masih banyak hewan ternak berkaki empat yg diliarkan oleh pemiliknya di wilayah perkebunan dan persawahan.

Kapolsek Manna IPTU Asep Syah Maulana S.I.kom.,  menanggapi keluhan warga tersebut dan mengatakan terima kasih atas saran dan masukan warganya, hal inilah yang kita inginkan yaitu komunikasi timbal balik antara warga dan Polri,” ucapnya.

Menanggapi curhatan warga Kapolsek Manna akan berkoordinasi dan menyampaikan kepada pemerintahan kecamatan dan Satpol PP untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut.

“Selain itu Polsek Manna akan melaksanakan patroli malam di Desa Tambangan dan tempat rawan lainya dan berkomitmen menindak tegas para pelaku kenakalan remaja dan balap liar, dan pihak Polsek Manna    berharap dukungan dari masyarakat dan memberikan informasi guna ditindak lanjuti oleh Personil Polsek Manna,” lanjutnya

Polsek Manna akan berupaya melakukan sambang dan patroli di tempat-tempat yang dianggap rentan pencurian pada jam-jam rawan tersebut.

“Polsek Manna, akan bertugas secara profesional sesuai tugas dan tanggung jawab untuk memberlakukan terhadap siapapun warga atau orang secara Hak dan Kewajibanya sama dimata Hukum,” pungkas Kapolsek Manna IPTU Asep Syah Maulana S.I.kom.

Komentar