oleh

Jelang Idul Fitri 1443 H, Kapolres RL Bersama Forkopimda Gelar Operasi ketupat Nala

Bengkulu, co.id – Menjelang Idul Fitri 1443 H dan Operasi Ketupat Nala 2022, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.IK bersama Forkopimda gelar inspeksi mendadak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Nangka Curup.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawa S.IK mengatakan dalam kegiatan ini untuk menjamin ketersediaan BBM tercukupi di Kabupaten Rejang Lebong, sehingga tidak terjadi kelangkaan BBM.

“ Dalam kegiatan ini, saya berharap pasokan BBM untuk di SPBU Kabupaten Rejang Lebong tercukupi, agar tidak terjadi kelangkaan BBM yang dapat menyebabkan antrean panjang di bulan ramadhan maupun di hari libur Nasional,”Kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.IK,

Kemudian, Kapolres Rejang Lebong bersama rombongan juga menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong untuk bijaksana dalam melakakukan pembelian dan menggunakan BBM sesuai dengan ketentuan. Hal ini dikarenakan mengingat Menjelang Idul Fitri kebutuhan masyarakat akan meningkat.

Untuk diketahui, Polres Rejang Lebong bersama Kodim Rejang Lebong dan Pemerintah daerah (Pemda) terus memantau, mengatur serta menertibkan kepada oknum penyalahgunaan dan penimbunan, sehingga BBMtepat sasaran.

Komentar