Jelang Pemilu  Sat Binmas, Jalin Kerjasama dengan Senkom untuk Bersinergi Jaga Kamtibmas

Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara dalam hal ini Sat Binmas memberikan arahan kepada senkom di ruang Satbinmas Polres Bengkulu Utara, Kamis (30/11/2023) Siang hari.

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat sinergi dan membangun kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bengkulu utara.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu  AKBP Andy Pramudya Wardana.S.I.K., M.M., melalui Kasat Binmas AKP Aljum Fitri S.H., M.T., mengatakan kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara polri dengan Senkom yang merupakan mitra polri di tengah masyarakat. Ia juga menilai, kunjungan ini sangat penting dilakukan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan interaksi demikian, kami bisa mengetahui mengetahui informasi dan permasalahan apa saja yang terjadi di masyarakat, sehingga nantinya akan lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,” katanya.

Lebih lanjut AKP Aljum Fitri S.H., M.T., menyebut bahwa Senkom Mitra Polri merupakan salah satu ormas di Kabupaten Bengkulu utara yang peduli dan sadar terhadap Kamtibmas, “Oleh karenanya, kami mengajak Senkom untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Bengkulu Utara  agar tetap kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Bengkulu Utara Sulaiman menyampaikan terima kasih kepada Kasat Binmas AKP Aljum Fitri S.H., M.T.,  beserta anggotanya yang telah berkenan menerima kehadiran Senkom di Polres Bengkulu Utara.

“Kami siap bersinergi membantu Polres Bengkulu Utara.untuk mewujudkan dan menjaga keamanan di Kabupaten Lamandau agar situasi tetap aman kondusif,” diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

Komentar