oleh

JIMM Ajak Semua OKP Dukung Caretaker Walikota Bengkulu Budiman Ismaun

 

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Ketua umum Jaringan Intelektual Manifesto Muda (JIMM) Heru Saputra mengajak kawan-kawan OKP khususnya yang tergabung di dalam FAKAM untuk mendukung  Caretaker Budiman Ismaun.

“ Saya mengajak kawan-kawan FAKAM untuk mendukung Caretaker Budiman Ismaun, kalau mereka menuntut mundur tidak bisa lagi mundur, itu SK Mendagri apa yang akan mereka tuntut  lagi ke Gubernur”

Selain itu menurut  Heru Dugaan perselingkuhan yang menerpa  Caretaker Walikota Bengkulu Budiman Ismaun itu sudah selesai.

“Dugaan perselingkuhan itu sudah selesai tidak ada kaitannya sudah lama itu, kecuali kalau ia tertangkap atau bagaimana sah-sah saja” ujar Heru

Menurut Heru rencana FAKAM akan membawa persoalan pelantikan Caretaker ke DPRD Kota Bengkulu harus cerdas di tanggapi oleh DPRD.

“DPRD harus cerdas dalam menyikapi, setiap aspirasi harus ditampung poin yang pertama kawan-kawan FAKAM tidak bisa menuntut mundur Caretaker, jadi bagaimana mendukungnya, terakhir mari kawan-kawan bersama-sama mendukung kinerja caretaker dan turut mengawasinya” pungkas Heru

Komentar