JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar, Menangkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Sebagai perusahaan yang lahir dari karya anak bangsa, JNE mengapresiasi semangat kreativitas anak-anak negeri yang berani berkarya dan “membuat perbedaan”. Sejalan dengan semangat itu, JNE kembali menggelar ajang JNE Content Competition 2024 untuk menjadi wadah serta upaya kolektif dalam mengembangkan semangat kreativitas, April 2024.

JNE Content Competition 2024 kembali di gelar pada 29 April hingga 30 Juni 2024. Menginjak tahun ke 11, ajang ini menyungsung tema “Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!” yang dimaknai sebagai Energi, Semangat, Maju dan Inovasi menemani perjalanan JNE lebih dari 3 dekade. Peserta dapat melakukan pendaftaran dan persyaratan dalam kompetisi yang akan dilakukan melalui link berikut https://jnewsonline.com/jnecom24/ .

Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head mengatakan “Kompetisi ini merupakan bagian dari kontribusi JNE untuk menciptakan talenta baru yang memiliki kreativitas yang dituangkan melalui karya penulisan, desain, fotografi dan videografi. JNE bukan hanya bergerak di bidang bisnis kiriman saja, kami ingin menjadi sebuah penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”.

Pada tahun-tahun sebelumnya, ajang ini diperuntukkan bagi rekan-rekan media saja. Namun, dengan melihat tingginya animo masyarakat, JNE membuka peluang bagi peserta umum, pelajar dan mahasiswa. “Dengan dibukanya kategori umum, kompetisi tersebut dapat diikuti lebih banyak orang dari berbagai kalangan. Berharap tahun ini dapat bertambah bagi para peserta yang ingin mendaftar.” Harap Kurnia.

Hasil karya untuk pada tahun ini akan melibatkan Maman Suherman sebagai juri kategori karya tulis, Martha Suherman sebagai juri kategori karya fotografi, Rio Purba sebagai juri kategori karya desain grafis dan Dmaz Brodjonegoro sebagai juri kategori karya video. Kompetisi ini dapat diikuti dari berbagai kalangan mulai dari karyawan JNE, pelajar/mahasiswa hingga masyarakat umum serta para jurnalis.

Maman Suherman sebagai dewan juri kategori karya tulis mengungkapkan terima kasih kepada JNE yang kembali menyelenggarakan kompetisi ini. “Kami sebagai dewan juri tidak hanya menilai sebuah karya saja, kami juga melakukan roadshow ke beberapa kampus untuk dapat menyampaikan ilmu serta menjelaskan ajang JNE Content Competition dan kategori apa saja yang dapat mereka karyakan. Tidak hanya berhenti dalam lomba saja, tetapi hasil karya kalian dapat dijadikan sebuah kolaborasi bersama JNE.”

Tahun ini rangkaian JNE Content Competition akan diwarnai dengan campus roadshow ke Universitas di Indonesia salah satunya Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, dan Telkom University dengan tujuan memberikan motivasi sekaligus ruang kreatif bagi anak muda Indonesia untuk terus berkarya.

Komentar