Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Bersama Warga Desa Coko Enau

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, Aiptu Edy Rustanto dan Brigpol A.Rifa’i melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat, (01/02/2024).

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan ajang warga untuk menyampaikan keluhan/curhatan kepada polisi, meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dan mendengar masukan, saran masyarakat langsung, yg menyangkut Harkamtibmas di wilkum Polsek Kaur Utara Polres Kaur.

Selain itu, Jumat Curhat juga menjadi sarana Polri untuk menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

Dalam giat Jumat Curhat ini, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga agar lebih berhati-hati dalam penggunaan medsos , karena saat ini banyak penipuan yang menggunakan medsos. Menjaga kebersihan lingkungan mengingat musim penghujan rawan akan penyebaran nyamuk Aedes Aegypti yang membawa virus DBD ( Demam Berdarah Dengue). Lebih berhati-hati pada saat akan beraktifitas didapur jgn lupa mematikan kompor ataupun tungku setelah selesai memasak utk menghindari terjadinya kebakaran, saat akan meninggalkan rumah utk mengecek kembali pintu jendela rumah serta alat-alat listrik lainnya yang bisa menimbulkan kebakaran.

Komentar