Jumat Curhat, Kapolres Lebong Serap Keluhan Wara Desa Sukau Datang I

Lebong – Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.I.K., menyerap aspirasi dan keluhan warga Desa Sukau Datang I Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong dalam kegiatan Jumat Curhat, yang dilaksanakan di balai desa setempat, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh Kapolres, didampingi Kanbag Ren, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kanit Patroli Satlantas, Kapolsek Lebong Atas, serta Pjs Kades dan perangkatnya dan warga desa setempat.

Adapun, aspirasi dan keluhan warga yang disampaikan antara lain perihal maraknya anak-anak ngelem dan cara mengatasinya. Hal itu dijawab bahwa maraknya anak-anak ngelem untuk mencegahnya dibutuhkan peran serta orang tua dan dukungan perangkat desa. Kemudian, nantinya Polri akan melakukan patroli dan sosialisasi untuk mencegah kenakalan anak-anak tersebut.

Warga lain menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait pembayaran pajak kendaraan, kasus pencurian, kemudian beberapa persoalan lainnya yang langsung dijawab Kapolres dan jajarannya.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar mengatakan, Jumat Curhat merupakan salah satu Program Kepolisian yang bertujuan untuk membangun kehangatan dan keakraban dalam hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat. Jumat Curhat juga disebut sebagai program komunikasi dua arah yang menjadi wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Komentar