Jumat Curhat, Polsek Kepahiang Dengarkan Keluhan Masyarakat

Kepahiang – Wakapolsek Kepahiang Iptu Samsul Bahri mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Pos Lantas puncak Kepahiang, Jumat (01/3/2024).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Samsul Bahri.

Warga yang ada di sekitaran pos lantas menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan terkait dengan masih ada anak muda yang mabuk-mabukan di lingkungan masyarakat sehingga menggangu kenyamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Kepahiang.

Menanggapi hal itu, Wakapolsek Kepahiang akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama pada jam rawan,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,tutup Iptu Samsul Bahri

Komentar