Jumat Curhat, Polsek Ketahun Dengar Aspirasi Warga

Bengkulu Utara – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Juni Amir Purba menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang bertempat di Desa Bukit Harapan Jumat (24/11/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Ketahun.

Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polsek Ketahun lakukan.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan warga seraya menerima langsung curhat terkait situasi kamtibmas di wilayah Ketahun dan Pinang Raya.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

“Selanjutnya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Ketahun dan Pinang Raya,” Tutupnya.

Komentar