Jumat Curhat Polsek Padang Jaya, Memahami dan Menyelesaikan Keluhan Warga

Bengkulu Utara – Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Padang JayaKecamatan Padang Jaya, Jumat 24 November 2023.

Dalam pertemuan ini, warga diajak untuk secara langsung menyampaikan keluhan dan masalah yang mereka hadapi sehari-hari. ada keluhan utama berhasil dihimpun dari warga yang hadir.

Ratih, salah seorang warga, mengeluhkan adanya kelompok remaja yang seringkali mabuk dan mengganggu ketertiban di sekitar persimpangan Desa Padang Jaya. Keluhan ini terjadi khususnya mulai pukul 22.00 hingga pagi di malam minggu. Pihak kepolisian menyatakan akan segera melakukan patroli dan tindakan preventif untuk mengatasi permasalahan ini.

Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas Polsek Padang Jaya AIPTU Iswahyudi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya menyampaikan apresiasi atas partisipasi warga dalam kegiatan “Jumat Curhat”.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Padang Jaya. Masukan dari masyarakat sangat berharga bagi kami dalam meningkatkan kinerja kepolisian,” ujarnya.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara untuk mendengar dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara cepat dan efektif.

Komentar