oleh

Kader Partai Berkarya se Indonesia, Akan Jadikan Tommy Soeharto Ketua Umum

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Dengan telah lolos dan menjadi Parpol peserta Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, Pengurus Partai Berkarya akan melakukan Musyawarah Nasional (Munas) di Jakarta, pada tanggal 7 sampai 9 Maret 2018 mendatang.

Agendanya selain konsolidasi dan membahas persiapan Pileg dan Pilpres juga melakukan pemilihan, dengan menetapkan Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto, sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya.

“Kita akan memilih Tommy Soeharto yang saat ini masih menjadi Ketua Dewan Pembina untuk menjadi Ketum Berkarya,” ujar Wakil Sekjend DPP Partai Berkarya yang juga Korwil Bengkulu, Sahono SP, di Bengkulu.

Dikatakan, seluruh kader akan bersepakat aklamasi memilih Tommy Soeharto. Pasalnya seluruh pengurus Partai Berkarya se-Indonesia memang menginginkan Tommy menjadi Ketum Partai Berkarya.

“Dipilihnya Tomy karena merupakan keinginan dari seluruh kader dan pengurus Berkarya, juga melihat sosok Tommy mampu menjadi figur pemimpin yang akan membesarkan partai ini,” ucapnya, Sabtu (3/3/2018).

Hal senada juga ditambahkan, Sekretaris DPW Partai Berkarya Provinsi Bengkulu Razianova Gafoer , pihaknya disamping telah meminta agar Tommy maju DPR RI dari Dapil Bengkulu, juga sangat menginginkan agar putra almarhum Presiden Soeharto tersebut, menjadi Ketum Partai Berkarya.

“Kami akan bersepakat dari DPW serta seluruh DPD Partai Berkarya Bengkulu mendukung dan meminta agar Tommy Soeharto menjadi Ketum Partai Berkarya dan harapannya juga Caleg DPR RI dari Bengkulu,” tukasnya.(red-3)

Komentar