oleh

KADIN Pusat Eddy Ganefo Melantik Pengurus Kadin Provinsi Bengkulu Periode 2017-2022

bengkuluone.co.id- Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) pusat Eddy Ganefo melantik Pengurus Kadin Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan kemandirian dan membina UMKM di Provinsi Bengkulu. Sabtu 16/12/2017 pukul 12.00 WIB.

Acara ini dihadiri Langsung Oleh Ketua DPD RI Oesma Sapta Odang, Sekda Provinsi Bengkulu Gotri, Danrem Bengkulu, Komandan Kodim Bengkulu serta Kapolda Bengkulu dan para undangan lainnya.

Diharapkan dengan pelantikan pengurus kadin baru ini dapat memberikan peningkatan dalam sektor dagang serta pembinaan bagi usaha-usaha kecil serta UMKM-UMKM yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu.

Beliau siap bangkitkan semua usaha-usaha kecil yang bisa menggerakkan ekonomi Bengkulu. ” Saya selaku Ketua Kadin Provinsi Bengkulu masa bakti 2017-2022, akan selalu berusaha meningkatkan sektor dagang melalui program-program yang akan saya rancang nantinya. Dan konteks dari program itu adalah untuk mendidik, membina serta membantu pengembangan usaha-usaha kecil yang ada di Provinsi Bengkulu nantinya,”ujarnya Wehelmi Ade. (red)

Komentar