oleh

Kado Terakhir Bagi Warga Kota, Helmi Hasan Resmikan Gedung Baru Pasar Minggu

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Menjelang akhir jabatannya 21 januari mendatang, Walikota Helmi Hasan meresmikan pembangunan gedung baru pasar minggu bertingkat Kamis (18/01), ini  menjadi kado terakhir Helmi bagi masyarakat kota Bengkulu di penghujung jabatanya

Gedung baru pasar minggu bertingkat ini menciptakan kenyamanan dan kebersihan sehingga mampu memberikan rasa nyaman dan aman bagi mereka yang ingin berbelanja, sehingga hal ini diharapkan ada peningkatan pendapatan untuk para pedagang.

Dalam dialog yang di lakukan, pedagang mengeluhkan sarana pendukung di sekitar pasar minggu, menanggapi hal tersebut Walikota memerintahkan jajaranya  untuk segera menindak lanjuti keluhan pedagang seperti jalan yg rusak dan area parkir.

“Nanti segera kita usulkan agar pihak terkait baik Dinas Perhubungan Disperindag dan yang lainnya agar bisa menyatu demi tata pasar yang lebih efisien,” ungkap Helmi

Pedagang pasar minggu meapresiasi pembangunan pasar minggu bertingkat yang merupakan salah satu program prioritas walikota . “ya dengan pembangunan ini saya senang lebih rapi dan mudah-mudahan lebih maju,”ujarnya Yus pedagang kaki lima. (Cw)

Komentar