oleh

Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) Bengkulu Melaksanakan Musyawarah Provinsi Tahun 2017

bengkuluone.co.id, kamis 30 november 2017 Dewan pengurus Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) Bengkulu melaksanakan musyawarah Provinsi 2017, bertempat di ruang pola Bappeda Provinsi Bengkulu.
Acara tersebut di hadiri Eddy Ganefo ketua umum Kadin indonesia, Wahemi Ade, SH MM Plt ketua Kadin Bengkulu dan Dr. H. Rohidin Mersyah M.Ma Plt Gubernur Bengkulu.
Dalam kesempatan tersebut ketua karateker Kadin Bengkulu Wahemi Ade, SH,MM dalam sambutanya telah berhasil membentuk kepengurusan kadin di 9 kabupaten dan kota di provinsi Bengkulu.
Acara tersebut di buka lansung oleh Plt. Gubernur Bengkulu dalam sambutanya Dr. H Rohidin mersyah, MMa berharap kadin dapat meningkatkan kekuatan ekonomi indonesia dengan pengembangan ekonomi kreatif, salah satunya dengan mengembangkan industri kain basurek, dan kuliner Bengkulu.

Dalam sambutanya Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo menjelaskan bahwa tidak benar ada perpecahan didalam Kadin Indonesia secara legalitas beliau pemimpin Kadin yang sah, bahwa Kadin di bawah kepemimpinan beliau akan membina seluruh UKM di seluruh Indonesia. (red)

Komentar