Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Hadiri Giat Sosialisasi Penyakit Menular

Bengkulu Selatan РKanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aiptu Hendri Iswandi dan Aipda Pujiono hadiri kegiatan Sosialisasi tentang Penyakit Menular di Aula Puskesmas Kota Manna Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (29/08/23) Jam 09.00 WIB.

Sosialisasi tentang penyakit menular bertujuan mencegah penyakit menular mengurangi angka kejadian penyakit, mengurangi angka kematian dan Mencegah penularan penyakit yang cenderung menjadi wabah.

Hadir pada kegiatan Sosialisasi adalah Kepala Dinas Kesehatan diwakili oleh Kasi P2P Budi, SKM, Camat Kota Manna diwakili Kasi Kesra Drs. Setio Rini. MM, Kepala Puskesmas Kota Manna diwakili oleh Ka TU Saiful Anwar, S.Kep, Kapolsek Kota Manna diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Hendri Iswandi, Drh. Tipa (Dinas Pertanian), Lurah Kelurahan Kapuk Dian Apriadi, SE, Babinsa Serka Feri Nurman dan Staf Dinkes dan Puskesmas Kota Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., yang disampaikan oleh Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H., mengatakan giat Sosialisasi tentang penyakit menular adalah program pemerintah yang harus didukung sepenuhnya secara bersama.

“Kami sangat mengharapkan program yang menimbulkan inovasi inovasi yang membawa perubahan ke yang lebih baik dalam pembangunan di kelurahan kelurahan di Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Kanit Binmas Polsek Kota Manna Aiptu Hendri Iswandi juga sangat mengharapkan kerjasama dari semua pihak secara bersama.

Komentar