Kanit Intelkam Beserta Personel Polsek Semidang Alas Monitoring Pengumuman Kelulusan di SMAN 4 Seluma dan SMKN 5 Seluma

Seluma – Senin (06/05/2024) pukul 09.30 wib Kanit Intelkam beserta personil Polsek Semidang Alas melaksanakan giat monitoring terkait dengan akan di laksanakan pengumuman kelulusan tingkat SLTA yang bertempat di SMAN 4 Seluma dan SMKN 5 Seluma Wilayah Hukum Polsek semidang alas Kab.Seluma

Kanit Intel Polsek Semidang alas Bripka Romi Meilan Felani bersama anggota Ke SMAN 4 Seluma Desa Pinju Layang kec. Semidang alas di sambut kepala sekolah Drs. Zainal Tafrizal, M.Pd bahwa SMAN 4 Seluma berjumlah 139 Siswa/wi terdiri dari Laki-laki : 52 Orang Perempuan: 87 Orang Sebelumnya pihak Sekolah akan melaksanakan pengumuman kelulusan Sekira jam 17.00 Wib secara Virtual atau daring melalui grup kelas, dan tidak di perkenankan pihak siswa/wi datang ke sekolah.

Untuk SMKN 5 Seluma Desa Telatan Kec. Semidang alas Informasi dari Kepala Sekolah H. Khairul Mardani, S.Pd bahwa Siswa/i SMKN 5 berjumlah 89 orang terdiri dari Laki-laki : 65 orang dan Perempuan : 24 orang, Pengumuman Kelulusan Sekolah akan dilaksanakan pukul 17.00 Wib secara Virtual melalui grup kelas.

Kanit Intel Bripka Romi menghimbau kepada seluruh pihak Sekolah agar selalu memonitor siswa/i nya agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek.

Komentar