Kapolda Bengkulu dan Ketua YKB Daerah Bengkulu Hadiri Presmian Gedung Kemala Secara Daring 

Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H., selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bengkulu, beserta Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bengkulu, Ny. Evi Armed, turut hadir dalam peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari secara daring. Acara tersebut diselenggarakan di Rupattama Awaloedin Djamin Polda Bengkulu, hari ini (04/05/24).

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bengkulu. Peresmian Gedung Kemala secara daring ini menjadi momentum penting yang disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi, selaku Penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari dan Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, bersama dengan para pejabat utama Mabes Polri dan Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi menyampaikan apresiasi atas berdirinya Gedung Kemala sebagai pusat koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan. Menurutnya, gedung ini menjadi simbol dan wujud nyata peran serta Bhayangkari dalam memberdayakan dan melindungi perempuan dan anak di seluruh wilayah Indonesia untuk menuju Indonesia Emas.

Komentar