Kapolda Bengkulu dan Pejabat Utama Polda Bengkulu Ikuti Rakernis Gabungan secara Virtual

Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH didampingi oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim, Irwasda dan PJU Polda Bengkulu, mengikuti kegiatan pembukaan Rakernis gabungan Div Humas Polri, Div Propam Polri, Div Kum Polri, Div TIK Polri dan Div Hubinter Polri Tahun Anggaran 2024 melalui platform Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Rupattama Awaloedin Djamin Polda Bengkulu, pada hari Jumat (22/03/24).

Rakernis kali ini mengangkat tema “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklus Dan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua peserta atas kerja keras, loyalitas, dan dedikasi mereka dalam menghadapi rangkaian Pemilihan Umum (Pemilu). Beliau menekankan bahwa berkat upaya bersama, semua potensi gangguan yang ada dapat dikelola dengan baik, sehingga secara keseluruhan situasi kamtibmas dapat dipertahankan dalam keadaan aman dan kondusif.

Rakernis gabungan ini menjadi momentum penting bagi jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan sinergi antar-divisi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang berkesinambungan, sejalan dengan tujuan negara dalam mencapai transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Komentar