oleh

Kapolda Bengkulu Ingatkan Anggota dan ASN Agar Menghindari Pelanggaran dan Tindak Pidana

Bengkulu, Bengkuluone.co.id – Bertempat di Lapangan Rekonfu, seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polda Bengkulu pagi hari ini, Senin (17/10/2022) mengikuti kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono M.Si.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menyampaikan pesan tegas agar seluruh Anggota dan ASN Polri tidak terlibat dalam kegiatan yang bersifat pelanggaran dan tindak pidana.

“Sesuai arahan Presiden RI dan Kapolri, kita akan memberikan tindakan tegas terhadap Anggota dan ASN yang terlibat Perjudian, Pengguna ataupun Pengedar Narkoba” tegasnya lagi dalam apel yang diikuti juga oleh Wakapolda, Irwasda dan seluruh Pejabata Utama.

Kapolda Bengkulu juga mengingatkan agar seluruh Anggota dan ASN dapat menjaga soliditas internal kepolisian dan meningkatkan sinergitas TNI/Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan nasional.

“Gunakan media sosial (medsos) dengan bijak, termasuk untuk keluarga dan hindari bergaya hidup mewah yang dapat semakin menurunkan tingkat kepercayaan publik terhadap kepolisian,” pungkasnya.

Komentar