Kapolres Bengkulu Utara Ajak Personel Polres Bengkulu Utara Belajar Bersama Para Dosen

Bengkulu Utara – Trobosan Kapolres Bengkulu Utara patut di acungi jempol, Belajar bersama Kapolres di ruang Comand Center bersama dosen ternama, Selasa (27/02/2024)

Saat diwawancarai oleh awak media, Salah satu personil polres Bengkulu Utara Brigpol Purwanto menjelaskan bahwa kegiatan proses belajar mengajar tersebut adalah terobosan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., dengan tujuan supaya personelnya yang akan mengikuti kompetisi sespima, PTIK, dan SIP dapat mempersiapkan diri dan menambah wawasan, Kapolres Bengkulu menegaskan kegiatan tersebut harus diikuti dengan serius dan bertanya kepada para dosen.

“Program ini supaya para anggota yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Sespima, PTIK dan SIP tentunya dapat menambah wawasan dan dapat mengetahui kisi kisi soal soal yang bakal keluar,” Pungkas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H.

Semoga dengan mengikuti kegiatan proses belajar mengajar tersebut dari Polres Bengkulu Utara bisa lulus dan mengikuti pendidikan. Tutup Kapolres Bengkulu Utara.

Komentar