Kapolres Kaur Hadiri Ramah Tamah Peringatan HGN dan HUT PGRI ke 78 Tingkat Provinsi 

Kaur – Bertempat di Pantai Pangubaian (Pinang Tawar) Desa Pengubaian Kecamatam Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman menghadiri kegiatan malam ramah tamah Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-78 Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur Tahun 2023 dengan Tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan HGN dan HUT PGRI ke -78 dipimpin oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin MersyaH dan diikuti oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Bupati Kabupaten Kaur,  Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Dandim 0408 BS/Kaur,  Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu, para kepa OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh guru atas dedikasinya mencerdaskan bangsa.

Momentum peringatan HGN dan HUT PGRI ini bisa menjadikan para guru semakin semangat dan lebih kreatif dalam melaksanakan tugas.

Rasa kebersamaan para guru dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu yang tergabung dalam PGRI hendaknya selalu terjaga.

“Saya ucapkan selamat Hari Guru dan HUT PGRI buat seluruh guru se Provinsi Bengkulu semoga jaya selalu,” ucap Gubernur, Sabtu (25/11/2023).

Sementara itu Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr. Haryadi menyampaikan, dipilihnya Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah karena penyelenggara sebagai tuan rumah berganti setiap tahunnya dari masing-masing Kabupaten. Untuk itu tahun 2023 Kabupaten Kaur yang menjadi tuan rumah pelaksanaan. Untuk puncak perayaan HGN dan HUT PGRI di Kabupaten Kaur tahun ini lokasi perayaan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sesuai arahan Gubernur Bengkulu dan Bupati Kaur perayaannya dilaksanakan ditempat terbuka, maka dipilihlah Pantai Pengubaian sebagai lokasi perayaan puncak HGN dan HUT ke 78 PGRI.

Selama kegiatan berlangsung personel Polres Kaur melaksanakan pengamanan, guna memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“Kegiatan dilakukan pengamanan oleh Personel Polres Kaur, Kompi Brimob Subden 3B Pelopor Kaur dan Tim Penjinak Bom (Jibom) Satuan Brimob Polda Bengkulu,” pungkas Kapolres.

Komentar