Kapolres Lebong Sambut Pj Wali Kota Bengkulu Salurkan Bantuan Sosial

Lebong – Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, menyambut Pj Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi, menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Lebong, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan penyaluran Bansos tersebut dilaksanakan di Posko Penanggulangan Bencana Banjir, di Kantor Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong.

Selain Pj Wali Kota Bengkulu, Posko juga menerima Bansos dari Bhayangkari Lebong, BUMN, komunitas masyarakat dan organisasi lainnya.

“Kami atas nama pemerintah Kota Bengkulu dan Basnas dan organisasi Seluma Manak Kaur berharap bantuan ini dapat meringankan bagi yang terkena musibah,” ujar Pj Wali Kota Bengkulu saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori menyambut baik bantuan dari Pemkot dan beberapa organisasi, dan menggucapkan terimakasih atas kunjungan Pj Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi.

Usai menyerahkan Bansos tersebut, Pj Wali Kota Bengkulu langsung meninjau lokasi banjir, didamping Kapolres dan Forkopimda Lebong.

Komentar