Kapolres Mukomuko Cek Kesiapan Mako Polsek Teras Terunjam 

Mukomuko – Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si. bersama bersama para pejabat utama Polres Mukomuko melaksanakan kunjungan ke Polsek Teras Terunjam, Rabu (23/04/2024). Kunjungannya tersebut langsung disambut oleh Kapolsek Teras Terunjam IPDA Irfansyah Damanik, S.H., Camat Teras Terunjam dan Camat Selagan Raya, Ketua APDESI Selagan Raya, Ketua APDESI Teras Terunjam dan perangkat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan masyarakat sekitar.

Maksud dari kunjungan Kapolres Mukomuko ini adalah dalam rangka melakukan pengecekan personil dan juga melihat langsung kondisi Mako Polsek Teras Terunjam. Dalam kesempatan ini pula, AKBP Yana berdialog dengan Kapolsek, Camat, Kades serta masyarakat yang hadir terkait perkembangan situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kecamatan Teras Terunjam. Tidak hanya itu saja, Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

“Bantu masyarakat, pahami dan tahu tugas kita, jangan sia-siakan tugas mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik/negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan baik,” terang Kapolres.

Terkait dengan harkamtibmas Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Teras Terunjam.

“Selalu jaga kesehatan, jaga kekompakan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” tegas Kapolres.

Komentar