oleh

Kapolres Rejang lebong Tinjau Pengamanan Ibadah Jumat Agung

Bengkuluone.co.id – Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K bersama Ketua DPRD Mahdi Husen, SH dan Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Czi Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr(Han)., M.Si meninjau aktifitas Ibadah Jum’at Agung Umat Nasrani di Gereja HKBP Sukowati Curup. Jum’at (15/04/22)

Kapolres Rejang Lebong menyampaikan kepada para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan tentram dengan adanya pengamanan kegiatan dari Personil Gabungan.

“Peninjauan ke tempat ibadah gereja ini dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah Jumat Agung dapat berjalan aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan Serta mengimbau kepada para jema’at melalui pengurus Gereja untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.IK, Jum’at (15/04/22)

Selain Mengecek Kesiapan Personil Pengamanan TNI Polri,Dibawah Pimpinan Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH Polres Rejang Lebong membuka pelayanan Vaksinasi yang ditinjau langsung oleh Kapolres Rejang Lebong bersama rombongan di Gereja HKBP Sukowati Curup dengan sasaran para jamaat Gereja dan Masyarakat Sekitar.

Dengan adanya gerai Vaksinasi ini Kapolres Rejang Lebong mengharapkan membantu para jamaat untuk melengkapi vaksinasi setelah melakukan Ibadah sehingga Tercipta Kekebalan Komunal Dilingkungan Gereja.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat untuk melakukan peribadatan di Gereja Wilayah Kabupaten Rejang Lebong yang merupakan atensi langsung dari Pimpinan TNI dan Polri.

Komentar