Kapolres Seluma Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seluma Ikuti Zoom Meeting Peresmian Gedung Kemala

Seluma – Sabtu (4/05/2024) pukul 10.00 WIB bertempat di Comend Center Polres Seluma, Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seluma Ny. Sharfina Arif Eko mengikuti Kegiatan Peresmian gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari secara Zoom Meeting.

Kegiatan Zoom Metting dihadiri oleh PJU Polres Seluma serta pengurus Bhayangkari Seluma

Adapun Penyampaian Ketua Umum Bhayangkari Menyampaikan rasa Terima Kasih Kepada Seluruh peserta yang hadir pada acara ini yang dapat berkumpul dalam Peresmian Gedung Kemala,Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Setelah dengan adanya gedung ini diharapkan agar dapat menambah semangat untuk rekan’ bekarya dalam kegiatan sosial maupun program bhayangkari dalam perwujudan perbantuan masyarakat.

Agar dapat maksimalkan pergunaan gedung kemala bhayangari sehingga dapat membantu proses kinerja kita kedepannya.

Penasehat utama yayasan kemala bhayangkari, Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M,Si, Mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pembina, pengurus, pengawas rekan-rekan donatur dan seluruh pihak yang telah mendukung proses pembangun gedung yayasan kemala bhayangkari baru.

“Diharapkan dengan adanya gedung ini dapat meningkatkan kinerja dan mendukung upaya dari yayasan dalam melaksanakan berbagi program perwujudan bangsa dan masyarakat, Sesuai dengan Visi presiden jokowi “SDM Unggul Indonesia Maju” indonesia memiliki kesempatan emas untuk menjadi negara maju, faktor utama dalam mewujudkan yang akan dicapai dengan membangun SDM yang kompeten, berkarakter dan memiliki komitmen kebangsaan,” ungkap Kapolri.

3 Faktor Utama Membuat SDM unggul dari segi Pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

“Peresmian gedung ini merupakan kado spesial untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024.” jelas Kapolri.

Komentar