Kapolres Seluma Bersama Personel Laksankan Kegiatan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 2024 M/1445 H

Seluma – Rabu (7/02/2024) pukul 08.30 WIB s/d selesai bertempat di Masjid Al-Muhjahid Polres Seluma melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 2024 M/1445 H, dengan tema Hikmah isra mikraj menanamkan moral dalam mewujudkan polri presisi siap mengawal pemilu damai.

Kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 2024 M / 1445 H dihadiri oleh Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K.M.H didampingi Wakapolres Seluma Kompol Tatar Insan, S.H, Kabag, Kasat dan Kasi Polres Seluma, Personil Polres Seluma dan Jajaran Polres Seluma serta Ketua Cabang Bhayangkari Seluma dan Pengurus Bhayangkari seluma

Dalam kesempatan giat Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 2024 M/1445 H Ceramah Agama disampaikan oleh USTAD Dalimi selaku tokoh agama Kabupaten Seluma.

Dalam isi ceramahnya Ustad Dalimi menyampaikan tentang turunnya perintah kewajiban bagi kaum muslim untuk melaksanakan dan mendirikan sholat, melalui nabi Muhammad SAW.

“Sholat sebagai tiang agama dan sebagai pintu masuk menuju surga-Nya,” ungkapnya.

Diimplikasikan kedalam tugas kepolisian agar semua anggta polri yang muslim dapat mendirikan sholat, dan dalam pelaksanaan tugas akan tetap berjalan sesuai dengan ketentuan baik ketentuan dinas maupun ketentuan agama.
Intinya agar polri dapat bertugas secara profesional terlebih dalam waktu dekat ini akan terlibat dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi (pemilu).

“Dengan sholat, akan terhindar darinperbuatan keji dan munkar dan amal pertama yang akan di hisab adalah sholat.
Maka selama masih ada nyawa / hidup, sholatlah,
Sholatlah sebelum kamu disholatkan,” teganya.

Semoga polri dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan pemilu berjalan aman damai.

Komentar