Kapolres Seluma Hadir Pembukaan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

Seluma – Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Arif Eko Prasetyo, S.I.K., M.H. menghadiri pembukaan rapat Pleno KPU Kabupaten Seluma di Gedung Daerah Kabupaten Seluma, Rabu (28/02/2024).

Rapat pleno dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda, SP yang didampingi oleh 4 orang Komisioner KPU Kabupaten Seluma dan dihadiri juga oleh Dandim 0425/Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, Kejari Seluma diwakili Thareq SH, Bupati Kab. Seluma diwakili oleh Staf ahli Bidang Hukum Pemerintagan dan Politik Hadi Susanto, S,Sos,MM., Ketua DPRD Kab. Seluma Nofi Erian Andesca, S,SOS , Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Divisi Tekhnis Penyelenggaraan Sarjan Efendi, S.E, M.Ak, Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Seluma, Ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Seluma, Ketua dan Anggota Panwascam se-Kabupaten Seluma, Saksi calon Presiden dan Wakil Presiden, Saksi partai politik peserta Pemilu 2024, Saksi calon anggota DPD RI dan Ketua PWI Kabupaten Seluma

Ketua KPU Kab. Seluma Henri Arianda, S.P menyampaikan rapat pleno Rekapitulasi ini dilakukan secara transparan dan terbuka, hingga dapat di ketahui langsung oleh masyarakat Kabupaten Seluma.

“Suksesnya Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Seluma tentu tidak lepas dari dukungan seluruh elemen bangsa, seluruh elemen masyarakat termasuk didalamnya berfungsinya kinerja KPU dan jajarannya serta seluruh keamanan baik TNI, POLRI, LINMAS, Satpol-PP dan lain-lain,” ungkapnya.

Sejauh ini sangat support dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dari tahapan demi tahapan mulai dari sosialisasi, kampanye dan pencoblosan di Kabupaten Seluma aman, tertib, lancar dan terkendali.

“Pada kesempatan ini kami atas nama KPU Kabupaten Seluma mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan hak dan kewajibannya dalam pemilu 2024 ini,” tambahnya.

Kegiatan pembukaan rapat pleno selesai pukul 10.00 Wib dan dilanjutkan dengan Pleno Rekapitulasi perolehan suara yang dibacakan oleh PPK tingkat Kecamatan. Situasi sampai saat ini masih berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Komentar