Kapolres Seluma Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kasi Humas

Seluma – Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Eko Arif Prasetyo memimpin serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Seluma, Jumat (8/9/2023), dengan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira, Bintara dan Bhayangkari Seluma.

Adapun, pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah AKP Muhammad Rifai yang merupakan Kasat Intelkam sebelumnya, kepada Iptu Trio Gufi Putra, yang menjabat Kasat Intelkam Polres Seluma yang baru. Selanjutnya Iptu Noprizal yang sebelumnya menjabat Kasi Humas, kepada Iptu Andi Winawan yang menjabat sebagai Kasi Humas Polres Seluma yang baru.

“Alih tugas dan alih jabatan merupakan hal yang wajar dan pasti terjadi, sebagai dinamika penggerak organisasi serta merupakan keputusan pimpinan Polri dengan tujuan untuk penyegaran supaya tetap berjalan aktif dan dinamis,” kata Kapolres Seluma.

“Kepada Pejabat Baru Iptu Trio Gufi Putra, S.H dan Iptu Andi Winawan, S.E., M.M selamat atas jabatan baru yang di emban, dengan bekal pengalaman saudara saya yakin mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

“Mari kita tingkatkan kemampuan dan kualitas diri, kapan dan dimanapun berada, siap menjadi contoh dan suri tauladan, serta mampu menjadi insan Tri Brata dan Catur Prasetya, sehingga apa yang diharapkan pimpinan Polri dan Masyarakat yaitu mewujudkan situasi yang aman dan Kondusif dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah di Aula Endra Dharmalaksana Polres Seluma.

Komentar