Kapolresta Bengkulu Bersama PJ Walikota Kukuhkan Pengurus Cabang INKANAS Kota Bengkulu

Bengkulu – Kamis (29/02/2024) pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melaksanakan pengukuhan pengurus Cabang Institut Karate-do Nasional (INKANAS) Kota Bengkulu Masa Bakti 2024-2028 dengan tea “Menuju INKANAS Generasi Emas”.

Kegiatan dihadiri PJ. Walikota Bengkulu Ir. Arif Gunadi, M.Si., Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata,S.I.K., PJ. Sekda Kota Bengkulu Eka Rika Rino, MM.CGCAE, Perwakilan dari Kemenag Kota Bengkulu H. Rolly Gunawan, Para Pengurus INKANAS Cabang Kota Bengkulu dan Atlet-atlet Karate INKANAS 30 orang.

Pembina Inkanas PJ Walikota Ir. Arif Gunadi, M.Si., mengatakan dengan adanya kegiatan ini berharap kepada pengurus yang baru nanti bisa menjalankan dan lebih meningkatkan Prestasi atlet-altel Karate Bengkulu baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

PJ Walikota juga mengucapkan apresisiasi kepada Bapak Kapolresta Bengkulu yang telah memfasilitasi terselengaranya kegiatan ini

“Pemkot Bengkulu siap membantu dan bersinergi agar INKANAS ini dapat berkembang dan tumbuh di Kota Bengkulu,” ungkap Arif Gunadi.

Ketua Umum Pengcab INKANAS Kota Bengkulu Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., mengungkapkan dari kegiatan ini diharapkan ada pengembangan pengembangan kegiatan/program dari INKANAS cabang Kota Bengkulu.

“Diharapkan juga kedepannya muncul bibit-bibit Atlet Karate INKANAS yang dapat mewakili dan menjadi Juara di berbagai perlombaan,” harap Kapolresta Bengkulu.

Komentar