Kapolresta Bengkulu dan Kapolsek Jajaran Ikuti Jalan Sehat dan Syukuran Peringatan HUT Korem 041/Gamas Ke-78

Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., dan Kapolsek jajaran Polresta Bengkulu dan Kasi Propam ikuti jalan santai dalam rangka HUT Korem 041 Gamas. Acara ini berlangsung di Lapangan Makorem 041/Gamas, Sabtu (24/02/24).

Kegiatan olahraga bersama dan gerak jalan santai diikuti oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Danrem 041/Garuda Emas, Danlanal Bengkulu, PJU Polda Bengkulu, PJ Walikota Bengkulu, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu dan Masyarakat Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Danrem 041/Garuda Emas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Korem 041/Gamas yang ke-78 tahun. Gerak jalan sehat bersama melibatkan seluruh keluarga besar Korem, unsur Forkopimda Bengkulu, instansi vertikal lainnya, dan masyarakat umum. Setelah kegiatan jalan sehat, diadakan doorprize sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat yang turut serta.

“Kegiatan ini kita laksanakan selain berolahraga juga kita saling membina komunikasi supaya keakraban sinergitas tetap terjalin di samping itu juga selain sehat juga kita juga bisa merasakan kegembiraan bersama,” ungkap Danrem.

Sementara itu, Kapolresta Kota Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jajaran Korem 041/Gamas yang genap berusia 78 tahun. Ia berharap sinergitas antara TNI-Polri semakin solid ke depannya.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Korem 041/Gamas, Semoga kedepan sinergitas TNI-Polri semakin solid,” ucap Kapolresta Bengkulu.

Komentar