Kapolsek Air Besi dan Bhabinkamtibmas Hadiri Tes Seleksi Perangkat Desa Alun Dua

Bengkulu Utara – Kapolsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Joko Susanto, S.H., bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Aiptu M. Zarkoni turut menghadiri kegiatan tes seleksi perangkat Desa Alun Dua, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dikantor Desa Alun Dua tersebut juga dihadiri Camat Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kepala Desa Alun Dua beserta Perangkat Desa, Bhabinsa, Ketua BPD Desa Alun Dua berserta anggota, Panitia Seleksi Perangkat Desa, Toga,Tomas dan Toda Desa Alun Dua.

Dalam acara tersebut, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas aktif mendukung dan memantau jalannya tes seleksi perangkat desa guna memastikan proses berjalan dengan lancar dan adil. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, S.H., menyampaikan pentingnya peran perangkat Desa dalam pembangunan masyarakat. Beliau juga mengapresiasi pelaksanaan tes seleksi sebagai upaya untuk mendapatkan perangkat Desa yang berkualitas dan berkompeten.

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Aiptu M. Zarkoni turut berinteraksi dengan peserta tes dan masyarakat sekitar, membangun sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat. Kehadiran polisi dalam kegiatan seperti ini memperkuat hubungan yang harmonis dalam mendukung pembangunan Desa.

“Semoga hasil tes seleksi perangkat Desa Alun Dua dapat menghasilkan calon perangkat Desa yang kompeten dan berdedikasi untuk melayani masyarakat dengan baik,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Komentar