Kapolsek Batiknau Bersama Kasat Lantas Polres BU Cek Jembatan Paninjau

Bengkulu Utara – Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri S.H., didampingi BhabinKamtibmas Bersama Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin S.Tr,K., S.I.K., dan anggota melakukan pengecekan Jembatan yang menghubungkan antar Provinsi yang sudah mulai putus parah pada Senin (27/11/2023).

Rusaknya jembatan ini sudah berlangsung lama dan parah, namun selalu di antisipasi dengan menimbun material dan di kasih plat, dan sekarang ini jembatan tersebut sudah kembali rusak parah.

Hasil pemantauan dilapangan, penyebab rusaknya jembatan tersebut disebabkan oleh banyaknya mobil bermuatan yang melintas akhirnya pada ujung jembatan di sisi sebelah desa Paninjau mengalami rusak parah dan juga karena usia jembatan yang sudah cukup tua.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., mengatakan bahwa tindakan yang telah dilaksanakan oleh pihaknya antara lain, telah menghimbau untuk selalu berhati hati pada titik lokasi rusaknya jembatan di karenakan mobil yang melintas selalu mengambil lanjut kiri.

“Mudah-mudahan jembatan ini segera diperbaiki, dikarenakan jembatan ini adalah penghubung antar Desa dan antar Provinsi,” pungkasnya.

Komentar