Kapolsek Giri Mulya Lakukan Patroli Dialogis Cooling System Jelang Pemilu 2024

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi serta penggalangan PPK Kecamatan Giri Mulya dalam rangka Cooling System untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif jelang Pemilu 2024, Rabu (6/12/2023).

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., bersama personel Polsek Giri Mulya yang terlibat OMB 2023 – 2024 Aipda Sarip Rohmadi, S.H., dan Bripka Anton Marpaung, S.H., melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi serta penggalangan PPK Kecamatan Giri Mulya dalam rangka Perkenalan dan Cooling System untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH., mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mengajak agar bersikap netralitas menjelang pemilu 2024 untuk menciptakan sit kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino,SH menghimbau kepada PPK Kecamatan Giri Mulya untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan saling Bersinergi, pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

Komentar