Kapolsek Kedurang dan Babinkamtibmasnya Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap 1 dan 2 Desa Lubuk Ladung Ilir

Bengkulu Selatan – Kapolsek Kedurang Iptu Erik.F S.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melakukan monitoring pelaksanaan Penyaluran BLT DD tahun 2024 Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang ilir Kabupaten Bengkulu Selatan untuk periode bulan Januar dan Februari 2024, Senin (26/02/24).

Kegiatan dilaksanakan oleh pemerintah Desa di gedung kantor Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang zikir Kabupaten Bengkulu Selatan, juga dihadiri oleh Camat Kedurang Ilir Hendri Fahrizal, S.E, M.AK, Sekcam Kedurang Ilir, Ivan Patilah, S.H, Kades Lubuk Ladung
Natin, S.Pd, Ketua BPD Lubuk Ladung Dinto, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa Penerima BLT-DD 20 orang, masing-masing menerima Rp. 300.000,- per bulan. Sehingga menerima Rp. . 600.000.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kedurang IPTU Erik.F S.H., mengatakan juga menyampaikan himbauan agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Masyarakat penerima bantuan agar menjadi mitra dari aparat keamanan, utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga, dan apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” tuturnya.

Komentar