Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga

Bengkulu Utara – Peduli kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya, Polsek Ketahun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada warga dan tokoh agama di Desa Pasar Ketahun, Giri Kencana dan Desa Bukit Makmur D6 Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya pada pagi Rabu (24/04/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH, diikuti oleh Aiptu Juni Amir Purba, Aipda Respon Sory, Aipda Ramadhona, Brigpol Gigih dan Bripda Ferhat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K MH, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH, mengatakan bantyan tersebut merupakan kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara rutin dengan harapan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,”ucap Iptu Freddy.

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Selain itu kegiatan bakti sosial ini menjadi momen yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga kamtibmas,” tutupnya.

Komentar