Kapolsek Ketahun Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran di Desa Bukit Indah

Bengkulu Utara – Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH beserta personil Polsek Ketahun memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Desa Bukit Indah Kec. Ketahun Kab. Bengkulu Utara Senin (20/05/2024).

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa personil, antara lain Iptu Freddy Simaremare, SH, Aiptu Juni Amir Purba, Aipda Respon Sory Dan Briptu Dimas Saputra.

Pukul 10.20 WIB, rombongan Kapolsek Ketahun tiba di Desa Bukit Indah dan bertemu dengan Kades Mereka kemudian menuju rumah korban untuk memberikan ucapan turut berduka cita dan bantuan sembako. Bantuan tersebut meliputi beras berat 10 Kg, 1 kotak Indomie, 2 papan telur ayam ras, 2 kaleng susu, 3 kg gula pasir, 3 bungkus bubuk teh, dan 2 bungkus bubuk kopi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari personil Polsek Ketahun terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Kehadiran Kapolsek Ketahun dan personilnya di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan semangat kepada korban serta menunjukkan kehadiran Polri yang peduli terhadap masyarakat. Kegiatan berjalan lancar dan selesai pada pukul 11.45 WIB. Situasi pada saat itu aman dan kondusif.

Komentar