Kapolsek Nasal Ikuti Kegiatan Halal Bihalal Camat Nasal Dalam Rangka Hari Raya Iedul Fitri 1445 H 

Kaur – Jumat, (26/04/2024), sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Kantor Camat Nasal, Kapolsek Nasal ikut kegiatan Halal Bihalal Camat Nasal dalam rangka Hari Raya Iedul Fitri 1445 H tahun 2024 serta untuk mempererat tali silahturahmi antara unsur Tripka dengan Unsur-unsur terkait lainya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Nasal, Kasium Polsek Nasal, Bhabinkamtibmas Polsek Nasal, Personil Polsek Nasal, Perwakilan Danramil Kaur Selatan, Kapus Muara Nasal, dan unsur Forkompicam lainnya.

Camat Nasal Erliza Feryanti, S.IP.,M.Si mengucpakan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di aula kantor camat dalam acara halal bihalal dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 serta untuk mempererat tali silahturahmi antara unsur-unsur terkait yang ada di Kec. Nasal.

Camat Nasal beserta staf menyampaikan kata mohon maaf lahir batin kepada seluruh yang sempat hadir dalam kegiatan halal bihalal ini kemungkinan kita belum sempat datang ke rumah – rumah oleh karena itu pihak Kecamatan Nasal malaksanakan acara halal bihalal di aula kantor camat tersebut.

Camat kNasal berharap kegiatan ini dapat berlanjut sebagai ajang silaturahmi di wilayah hukum Kecamatan Nasal.

“Kegiatan Ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul saja, namun kegiatan ini terutama bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk sharing terkait rencana pembangunan dan kemajuan di Kec. Nasal Kedepanya yang lebih baik,” pungkasnya.

Komentar