Kapolsek Ratu Agung Bersama Bhabinkamtibmas Jumat Curhat Bersama Warga Kelurahan Sawah Lebar

Bengkulu – Kapolsek Ratu Agung Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Iptu Muhhammad Akhyar Anugrah, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di RT 22 RW 05 Kelurahan Sawah Lebar baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat (23/02/2024).

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu Muhhammad Akhyar Anugrah, S.H., M.H., mengatakan, dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, dihadiri oleh Kanit Binmas ratu Agung Ipda P.A.C.Sinaga, dan Bhabinkamtibmas Aipda Rahmi Darmaitawati.

Kapolsek Ratu Agung dan Kanit Binmas melaksanakan Jumat Curhat dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat RT 22 RW 05 Kelurahan Sawah Lebar baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, serta mengajak dan menghimbau untuk menyampaikan masalah yang menjadi permasalahan di lingkungan masyarakat khususnya di RT 22 RW 05 Kelurahan Sawah Lebar baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

“Kegiatan Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat dan warga, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan warga agar menjaga keamanan,” kata Iptu Muhhammad Akhyar Anugrah.

Kemudian, melalui Jumat Curhat juga Kapolsek Ratu Agung, Kanit Binmas Dan bhabinkamtibmas mendengarkan Curhatan dari warga RT 22 RW 05 Kelurahan Sawah Lebar baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu

Komentar