Kapolsek Tanjung Kemuning Upacara Peringatan HUT Kecamatan Kelam Tengah ke-19 

Kaur –  Kapolsek Tanjung Kemuning Polres kaur Polda Bengkulu di Wakili Aiptu Agung hadiri Upacara Peringatan HUT Kecamatan kelam Tengah ke-19 Tahun 2024, yang digelar di lapangan upacara kantor Camat Kelam Tengah, Selasa (14/05/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kaur di wakili Sekda Kabupaten Kaur Dr.Drs Ersan Syafiri,MM, Camat Kelam tengah beserta Staf, Camat Tanjung Kemuning, Danramil di wakili oleh Serka Andes, Kapolsek Tanjung Kemuning di wakili Aiptu Agung Pramana dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan upacara hari Hut Kecamatan Kelam Tengah Dalam keadaan aman dan kondusif. Peserta upacara membubarkan diri dengan tertib.

Sebagai sebagai Pembina upacara yaitu Camat Kelam Tengah, Dalam amanatnya Camat Kelam Tengah menyampaikan “Bertambahnya usia ini, mari dukung program pemerintah dengan semangat rasa kebersamaan untuk membangun Kecamatan Kelam Tengah lebih maju dan berkembang,” demikian Camat.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, melalui Kapolsek Tanjung Kemuuning diwakili Aiptu Agung usai upacara menyampaikan ucapan Selamat HUT Kecamatan Kelam Tengah Ke 19.

Komentar