Karendalopsres Ops Mantap Brata Nala 2023-2024 Polres Kepahiang Pimpin Apel dan Berikan Penekanan Kepada Personel

Kepahiang – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024, Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan Apel Ops Mantap Brata yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepahiang AKP George Rudiyanto S.M.,M.Ap selaku Karendalopsres Maantap Brata Nala Polres Kepahiang, Selasa (28/11/2023).

Apel yang dilaksanakan lapangan apel Mapolres Kepahiang ini yang diikuti oleh Para Kasatgas OMB Nala 2023-2024, Para Kasubsatgas OMB Kepahiang 2023-2024 beserta Personel Polres Kepahiang yang terlibat di dalam sprin Operasi Mantap Brata.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K., M.Si., melalui Kabagops Polres Kepahiang AKP George Rudiyanto S.M., M.Ap., dalam apel OMB menekankan kepada seluruh personil yang terlibat OMB untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Pada pelaksanaan apel ini saya menekankan kepada seluruh personil Polres Kepahiang yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Nala 2023-2024 untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ucap AKP George.

Dalam kegiatan ini juga Karendalopsres juga menekankan untuk personil menjaga sikap tampang dan perilaku selama pelaksanaan Ops Mantap Brata Nala.

“Kepada seluruh personil terlibat baik Satgas Preemtif maupun Satgas Preventif wajib memperhatikan sikap tampang dan kerapian masing masing individu saat pelaksanaan tugas terutama saat menggunakan seragam,usahakan jangan ada pakaian personil yang kusam, dan juga tidak ada yang berjenggot,” tegas Kabag Ops.

Selain itu, AKP George Rudiyanto S.M.M.Ap mengingatkan untuk pelaksanaan patrol agar ditingkatkan terutama di kantor-kantor penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU.

Komentar