oleh

Karo Rena Polda Bengkulu Pimpin Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja Tahun 2023

Bengkulu , Bengkuluone.co.id – Membuka secara resmi acara Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja Polda Bengkulu Tahun 2023 yang berlangsung pagi hari ini Rabu (25/01/2023), Karo Rena Polda Bengkulu Kombes Pol Widaryanto, mengingatkan seluruh peserta agar senantiasa bersyukur atas segala limpahan nikmat yang telah diberikan Allah Tuhan Yang Esa.

Dalam kata sambutannya, Karo Rena juga mengingatkan peserta bahwa kesempatan ini juga akan digelar rapat terkait dengan Analisis Beban Kinerja (ABK) termasuk langkah menghindari temuan wasrik berkaitan dengan kurangnya personil sesuai DSP.

“Kita juga akan membahas Proses Bisnis (Probis) yang sebenarnya merupakan tupoksi kepolisian namun diubah bahasanya sesuai arahan dari Kemenpan RB,” kata dia.

Menutup arahan, Karo Rena berpesan kepada seluruh peserta yang terdiri atas seluruh perwakilan satuan kerja (satker) Polda Bengkulu dan Polres Jajaran untuk dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya agar dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas kedepan

Komentar